Jika Demo 4 November Anarkis, Presiden Akan Bubarkan FPI

Jika Demo 4 November Anarkis, Presiden Akan Bubarkan FPI


PolitikBersuara - Seperti yang di beritakan akhir-akhir ini, bahwa akan digelar demo besar-besaran dari ormas Islam di dalam dan luar kota pada Jumat (4/11/2016) mendatang, tepatnya di Istana Merdeka. Demo ini di isukan akan terakhir rusuh dan bentrok.

Demo ini menuntut keadilan tentang Gurbenur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama yang di anggal menista Al-Quran pada surat Almaidah 51 pada saat kunjungan pidato ke Pulau Seribu, namun pihak berwajib sudah mengklarifikasi video tersebut karena ada pemotongan atau penghilangan kata.

"Sudah kami cek video tersebut dan tidak mengandung penghinaan, ada satu kata yang dihilangkan. Bunyi kata itu, jangan mau di bohongi pakai surat Almaidah 51, dipotong menjadi jangan mau di bohongi surat Almaidah 51." ucap Irjen Boy.

Humas Mabes Polri, Irjen Boy Rafli sudah menepis hal itu. Jendral dua bintang ini meminta agar warga tetap tenang dan mempercayakan pengamanan ke Polri.

"Unras 4 November nanti kami kedepankan sifat persuasif. Jangan anggap kami harus represif karena semua pengamanan ada protapnya, kami sesuai itu," beber Boy Rafli Amar usai rapat tertutup dengan jajaran Mabes Polri dan Polda Metro, Minggu (30/10/2016) malam di Polda Metro Jaya.

"?Mari kita semua berfikir positif, jangan ada anggapan akan terjadi hal tidak baik. Semua langkah pengamanan kami siapkan termasuk yang sifatnya kontigensi," ucapnya.

Dari Istana Merdeka juga sudah mengimbau pendemo untuk melaksanakan demo dengan damai, jangan ada anarkis.
Jika anarkis, FPI bisa kami bubarkan. Negara ini punya hukum, bila dilanggar akan kami pidanakan atau kami bubarkan ormas yang bersifat PROVOKATOR.

Demo adalah hak orang menyampaikan pesan-pesan namun harus secara damai, bukan anarkis. Bila kedapatan ada tindak anarkis akan kami tindak dengan keras.




Previous
Next Post »

41 komentar

Write komentar
Anonim
AUTHOR
31 Oktober 2016 05.33 delete

Karena Nila Setitik Rusak Susu Sebelanga

Karena Buni Yani Ricuh 1 Indonesia

Reply
avatar
ledy amtiran
AUTHOR
31 Oktober 2016 06.26 delete

buni yani harus bertanggung jawab...

Reply
avatar
ledy amtiran
AUTHOR
31 Oktober 2016 06.26 delete

buni yani harus bertanggung jawab...

Reply
avatar
Kevin Dallish
AUTHOR
31 Oktober 2016 16.48 delete

Harus orang pertama yg di periksa adalah buni yani..
gara2 dia ricuh 1 indonesia

Reply
avatar
Kevin Dallish
AUTHOR
31 Oktober 2016 16.48 delete

Harus orang pertama yg di periksa adalah buni yani..
gara2 dia ricuh 1 indonesia

Reply
avatar
Ade Gunawan
AUTHOR
31 Oktober 2016 21.33 delete

Tangkap dan Korek maksud si Buni Yani ..mengUpload dan menghikangkan kata 'Pakai' di transkrif video itu ...itu sumber awal kegaduhan , cetak kaos bertuliskan - PAKAI - biar dia kenakan untuk mengedukasi masyarakat menghilangkan kata itu akan beda makna dan artinya ...

Reply
avatar
Manjo
AUTHOR
31 Oktober 2016 22.53 delete

Buni Yani,yang pertama yang harus bertanggung jawab, mungkin sekarang Dia merasa Aman karena dilindungi FPI.

Reply
avatar
tivany
AUTHOR
31 Oktober 2016 23.14 delete

Kasihan pak Ahok dibulli, atas kesalahan yg dilakukan buniyani, lalu kenapa bukan buni yg di bulli, apa krn dia muslim jd dia dilindungi dan dia semakin diatas angin... tangkap dia jg dong.... penjarakan..

Reply
avatar
AdMaiorem
AUTHOR
31 Oktober 2016 23.58 delete Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
AdMaiorem
AUTHOR
1 November 2016 00.04 delete

Disadari atau tidak tahu, sengaja atau tidak merasa, betapa tajam kecanggihan teknologi elektronik (digital) menusuk dan menelan korban penggunanya. Salah satunya yang tengah heboh rencana DEMO 4 NOViBER : ujung korban dari kecanggihan aplikasi (program) video editing : "... jangan mau DIBOHONGI PAKAI surat Almaidah 51 ..." | DIPOTONG MENJADI | "... jangan mau DIBOHONGI SURAT Almaidah 51 ..." Maksud Ahok ingin mengatakan "... jangan dengerin omongan PEMBOHONG pakai surat Almaidah 51 ..." Apa hendak dikata, lawan politik Ahok dan barisan SAKIT HATI tidak menyia-nyiakan peluang emas "kreasi konyol Buni Yani" (?)

Reply
avatar
AdMaiorem
AUTHOR
1 November 2016 00.16 delete

PBNU curiga DEMO 4 November DITUNGGANGI barisan SAKIT HATI, dengan kata lain berarti barisan SAKIT HATI menciptakan kendaraan super canggih bernama "DEMO 4 NOVEMBER" (?)

Reply
avatar
AdMaiorem
AUTHOR
1 November 2016 02.00 delete

MISTERI 4 NOVEMBER : Kenapa mereka memilih tanggal 4 November sebagai gerakan puncak ? Kenapa tidak tanggal 28 Oktober hari Jum'at bertepatan dengan 88 tahun SUMPAH PEMUDA ? Menelusuri banyak perbincangan di medsos, Denny Siregar tersentak dengan sebuah percakapan yang sebenarnya guyon. Tetapi guyonan itu melemparkan ingatan kita ke masa lalu, ketika banyak mengamati chaos Mesir, saat Mohammad Morsy jatuh yang pada akhirnya muncullah simbol 4 Jari untuk Rabia sesuai tempat bentrokan terjadi.

Reply
avatar
shikhei goh
AUTHOR
1 November 2016 02.23 delete

saya lebih setuju fpi dibubarkan karena ormas ini sudah lama meresahkan

Reply
avatar
kumis beracun
AUTHOR
1 November 2016 19.45 delete

FPI itu premanisme berkedok islami....bubarkan saja...dulu tak ada FPI Aman

Reply
avatar
kumis beracun
AUTHOR
1 November 2016 19.47 delete

FPI Provokator terorganisir...
Dulu sayapun mau ikut FPI ku kira bagus gak taunya....ini kumpulan orang fanatik dan mencari kesalahan orang lain

Reply
avatar
kumis beracun
AUTHOR
1 November 2016 19.49 delete

FPI itu premanisme berkedok islami....bubarkan saja...dulu tak ada FPI Aman

Reply
avatar
1 November 2016 20.49 delete

setuju, sbb tindakan mrk justru sdh merusak sendi2 kebesaran islam.

Reply
avatar
2 November 2016 02.24 delete

FPI juga harus mengganti kerugian rusaknya taman balai kota yg disebabkan unjuk rasa beberapa waktu lalu. semoga semua aparat keamanan melindungi Presiden Jokowi karena beliau adalah target awal. Demo kali ini ditunggangi kepentingan politik yg bisa berakhir kudeta.

Reply
avatar
2 November 2016 06.08 delete

buni yani cuma suruhan, proses utk mengungkapkan dalangnya

Reply
avatar
beny.ariyanto
AUTHOR
2 November 2016 08.08 delete

Ehm...
Bagaimana kalo begini ceritanya...
Ada seorang penjual minuman keras berkata:
"jangan mau dibodohi/dibohongi pake Yesaya 5:22" (dan atau ayat2 lain dalam alkitab tentang larangan minum-minuman keras)?...
Peace ...
suarainjil.com/?p=2807

Reply
avatar
2 November 2016 10.51 delete

Orang goblog smua yg pada coment atau org kafir semua yg coment sdh jelas nyata potong at diedit ttp aj artinya sama Al-Qur'an dibilang bohong udh jelas dilecehkan ko mslah menyalahkan org yg upload lanjut trs berjuang saudaraku Muslimin seiman seislam Takbir....Allahu Akbaaaar.....!!!!

Reply
avatar
2 November 2016 18.58 delete

Lah situ juga komen, berarti situ juga ....... dong? Hahahahahahahahaha

Reply
avatar
2 November 2016 19.02 delete

Lah situ juga komen, berarti situ juga ....... dong? Hahahahahahahahaha

Reply
avatar
Rezariyan666
AUTHOR
2 November 2016 20.45 delete

Moch abiet kayak udah bener2 masuk surga aja om, jangan teriak teriak orang bodoh inget pepatah tong kosong nyaring bunyinya haha

Reply
avatar
Bunga Iyan
AUTHOR
3 November 2016 02.49 delete

Allahu Akbar.... Itu lah org2 munafik org yg akan kena laknat oleh Allah....

Reply
avatar
Bunga Iyan
AUTHOR
3 November 2016 02.51 delete

Lw yg gagal paham.....Islam mayoritas agama lain tenang tp klw islam minoritas abis d injek2 liat d negara lain tp ga bisa d bumi pertiwi

Reply
avatar
3 November 2016 15.02 delete

penghinaan Alquran bukan apa yg dikatakan oleh orang lain tentang alquran itu namanya presepsi. tetapi Kalau loe ngak ngelakuin apa yg diajarkan alquran itu baru namanya menghina alquran. ngak sesuai iman dan perbuatanmu.

Reply
avatar
3 November 2016 15.03 delete

penghinaan Alquran bukan apa yg dikatakan oleh orang lain tentang alquran itu namanya presepsi. tetapi Kalau loe ngak ngelakuin apa yg diajarkan alquran itu baru namanya menghina alquran. ngak sesuai iman dan perbuatanmu.

Reply
avatar
SANG KREATOR
AUTHOR
3 November 2016 15.52 delete

Biang Masalahnya itu Ahoax . kalau komen itu mikir

Reply
avatar
Andra Randi
AUTHOR
3 November 2016 16.46 delete

Hahahaha ngakak gw lihat para provokator penyulut emosi tak taku malu kayak ente ente wkwkwkwkwkwk

Reply
avatar
Andra Randi
AUTHOR
3 November 2016 16.49 delete

Dibohongi al qur'an sama di bohongi pke al qur'an beda nya apa hahahahaha sama sma bilang al qur'an bohong kan?? Ntah karna munafik ntah karna kafir atau ntah karna nilai.bahasa indonesia wktu sekolah 0 hahahaha miris... oon tapi sok pinter

Reply
avatar
Andra Randi
AUTHOR
3 November 2016 16.52 delete

Tetap gigih wahai saudara ku yang lagi di jakarta... maaf saya tidak bisa ikut... jangan dengar para pr9vokator busuk yg bnyak berkoar koar tak jelas... tak berdasar... bilang orang tak punya otak tapi perkataan nya sendiri layak nya krg tak punya otak

Reply
avatar
Andra Randi
AUTHOR
3 November 2016 16.53 delete

Tetap gigih wahai saudara ku yang lagi di jakarta... maaf saya tidak bisa ikut... jangan dengar para pr9vokator busuk yg bnyak berkoar koar tak jelas... tak berdasar... bilang orang tak punya otak tapi perkataan nya sendiri layak nya krg tak punya otak

Reply
avatar
3 November 2016 18.43 delete

Intropeksi diri masing-masing
Apakah anda sudah layak berbicara?
Jangan ambil tindakan klw belum memAhami.

Intinya: berbuat baik lah . waktu yang masih diberikan ini. Sebelum kita meninggalkan dunia ini.
Hidup ini hanya sementara.

Reply
avatar
4 November 2016 07.59 delete

Sangat di untungkan apabila FPI fi bubarkan yg sdah lma meresahkan Warga,

Dan BUNI YANI harus dimintai ketengaran yg jelas .
Hrus brtanggung jwb ats prbuatan ny.

Reply
avatar
5 November 2016 04.46 delete

Coy loe lihat baek2 tuh Perkaataan Ahok di Edit.. long udah ngaku yg edit... gagal paham loe

Reply
avatar
M. Yani
AUTHOR
16 Desember 2016 21.02 delete

Si buni yani ini ngakunya dosen, peneliti tp memotong kalimatnya orang jadi ga lengkap dan menimbulkan ricuh orang se-Indonesia. Intelektual seperti ini perlu ditanyakan kadar moralitasnya dan dpt upah brp dg kegiatan yg dilakukannya.

Reply
avatar