Jumat, 28 Oktober 2016

Ahmad Dhani Sebut Warga Jakarta Tolol Dan Tak Tau Diri

Ahmad Dhani Sebut Warga Jakarta Tolol Dan Tak Tau Diri



Politikbersuara -  Musisi Ahmad Dhani kembali menunjukkan kebenciannya terhadap Ahok dengan menyebutkan para warga jakarta yang mendukung Ahok sebagai orang tolol karena Ahok jelas-jelas menurutnya melecehkan agama Islam.

“Iya, karena menurut saya yang bela Ahok tolol emang. Udah jelas dia menistakan agama kok dibela. (Soal demo kemarin) Pendapatnya, ini ujian buat Pemerintah. Kalo Pemerintah nggak memenjarakan Ahok, berarti Pemerintah gagal dan harus digulingkan. Dalam artian menegakkan keadilan,” ujar Ahmad Dhani.

Menurut Dhani, dirinya juga pernah dilaporkan oleh FPI terkait penistaan agama pada tahun 2005 lalu. Karena itu ia yakin Ahok dapat dipidanakan.

“Tahun 2005 saya pernah dilaporkan FPI atas dugaan yang sama, dan waktu itu Tito Karnavian yang jadi ketua Ditreskrimum Polda Metro Jaya, jadi saya banyak tau tentang penistaan agama itu dari Pak Tito. Berarti Pak Tito tau Ahok sudah memenuhi segala unsur untuk dijadikan tersangka dan dilanjutkan ke P21. Jadi Polda harusnya menangkap ahok untuk dipidanakan,” pungkasnya.

Jika Ahok tidak segera ditangkap, mungkin demo tanggal 4 November nanti akan anarkis dan bisa menjatuhkan pemerintahan Jokowi.

"Pemerintah harus bertindak adil dan jangan melindungi ahok. Jangan gara-gara mulutnya yang bocor itu Jakarta jadi tidak aman, Pemerintahan juga ikut berbahaya. Banyak ulama-ulama yang marah, apalagi berhadapan dengan FPI. Mereka akan anarkis," cetus Dhani.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar