Kamis, 27 Oktober 2016

Relawan AHOK Bawa Keranda Untuk Tunggu Habiburokhman Loncat

Relawan AHOK Bawa Keranda Untuk Tunggu Habiburokhman Loncat



POLITIKBERSUARA - Relawan pendukung Basuki Tjahaja Purnama Mania (Batman) menagih Kepala Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra, Habiburokhman bakal terjun dari Monas setelah KTP yang dikumpulkan Teman Ahok mencapai satu juta.

“Kita menuntut politisi yang janji untuk loncat dari ujung Monas khususnya Habiburokhman politisi dari Gerindra. Inikan sebetulnya kita coba orang ini punya komitmen moral nggak, bahasa kekerasan yang tidak pantas dilontarkan. Kalau dia punya komitmen yang baik coba cari komitmen yang lain yang lebih baik daripada loncat dari ujung Monas,” kata Ketua Batman, Immanuel Ebenezer, di Silang Barat Daya Monas, Jakarta Pusat.

“Kami sampai sekarang masih menunggu komitmennya sampai terbukti. Kalau nggak ada yang loncat berarti orang ini nggak punya komitmen moral untuk loncat dari ujung Monas,” tukasnya.

Menunggu janji kader Gerindra tersebut, dia mengatakan pihak juga sudah menyiapkan bendera kuning, ambulance, dan keranda.

“Kami udah siap untuk keranda, bendera Kuning kemudian ambulans. Ini disiapkan gratislah gitu ya. Tapi kita relawan Ahok tetap menunggu janji Habiburokhman loncat dari ujung Monas,” ujarnya. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar